Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Workshop Online Pembuatan MPI dengan Articulate Storyline 3

Pada masa pandemi covid-19 ini memaksa kita untuk bekerja dari rumah, serta belajar dari rumah. kemunitas Laboratorium Edukasi Rumah Belajar LPMP Sulbar mencoba untuk mengambil peran untuk menyiapkan guru-guru untuk membuat media pembelajaran yang dapat menunjang Pembelajaran yang menyenangkan tersebut meskipun dilaksanakan dari rumah masing-masing.

 


pada pembukaan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala LPMP Sulbar Bapak Sinar Alam, SPd., M.Pd juga memberikan sambutan sekaligus membuka workhop tersebut. ini adalah bentuk nyata dari kegiatan-kegiatan dari LED yang digawangi oleh DRB Sulbar dan beberapa SRB Sulbar, kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta dari seluruh indonesia, menggunakan Telegram dan Google Classroom sebagai tempat belajar, juga sebagai sumber referensi utama pembelajaran adalah Channel Yt AM Production yang merupakan channel saya sendiri. tentu dengan refrensi yang lainnya. 

pada kesempatan ini bertindak sebagai narasumber adalah Pak ILham DRB 2018 membawakan materi tentang bagaimana langkah dalam pembuatan MPI dan pengantar Articulate storyline. kemudian sesi  prakteknya diberikan kepada saya. pada pertemuan pertama ini dilakukan via zoom dan selengkapnya dapat di saksikan pada video berikut:


kegiatan yang berlangsung selama satu bulan ini dari tanggal 7 Juli sampai 7 Agustus 2020 bersertifikat dari LPMP Sulbar dengan durasi 32 jam. 


Abdul Mujid
Abdul Mujid Guru Sederhana di daerah terpencil yang bermimpi untuk selalu memberikan yang terbaik.....

2 komentar untuk "Workshop Online Pembuatan MPI dengan Articulate Storyline 3"

  1. Keren suhu,,,dri suhu saya jdi bisa. Trmksh ilmunya🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak maya.... keren banget karya2nya

      Hapus