Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SRB Bergerak "Penentuan Jadwal" SMAN 1 Majene

 Sosialisasi dan Inovasi Pembelajaran bersama Portal Rumah Belajar juga akan menyambangi SMAN 1 Majene yang juga merupakan sekolah unggulan dan vafourite di kabupaten majene. rekan SRB Bu Karmila sebelumnya sudah berkomunikasi untuk melakukan janji pertemua secara langsung ke SMAN 1 Majene menemui Bapak Kepala Sekolah.

setelah pertemuan dari Dinas Pendidikan Dan Pemuda Olahraga selang waktu kemudian kami menuju ke SMAN 1 Majene. kami disambut hangat oleh Kepala Sekolah dan kemudian langsung di ajak keruangan beliau untuk membicarakan rencana sosialisasi. 



rencana kegiatan di SMAN 1 Majene ini menurut beliau akan di ikuti oleh gabungan antara siswa, mahasiswa yang kebetulan sedang melaksanakan KKN, para guru tidak tetap dan guru PNS. tujuan utamanya adalah agar informasi tentang Rumah Belajar ini secara merata didapatkan dan akan menjadi perwakilan untuk menyampaikan ke yang lainnya. 

hal yang menarik adalah bahwa saya sendiri adalah alumni dari sekolah ini karena memang tempat tinggal itu lebih dekat ke Majene dibanding sekolah tingkat atas terdekat di kabupaten Polewali Mandar. dan akhir dari pertemua ini menetapkan tanggal 9 Oktober 2020 bertepatan dengan hari jumat. 
doakan sukses ya gaess.


Abdul Mujid
Abdul Mujid Guru Sederhana di daerah terpencil yang bermimpi untuk selalu memberikan yang terbaik.....

Posting Komentar untuk "SRB Bergerak "Penentuan Jadwal" SMAN 1 Majene"