Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SRB Bergerak "Penentuan Jadwal" Dinas Pendidikan Majene

 Level 4 PembaTIK sudah diawali sejak kuliah Umum yang dilaksanakan oleh Pusdatin dengan menghadirkan para narasumber ahli dibidangnya masing-masing tujuannya untuk memberikan motivasi sebesar-besarnya kepada para Peserta PembaTIK level 4 yang merupakan level puncak dari seluruh rangkaian PembaTIK. akhir dari kegiatan ini muaranya adalah Pemilihan Duta Rumah Belajar Provinsi. setelah Kuliah Umum juga dilaksanakan Coaching dan beberapa gelombang. sulawesi barat untuk tahun ini berada pada gelombang Pertama. berlangsung sejak tanggal 28  sampai 30 September. 

coaching adalah pembekalan dan selanjutnya adalah penugasan Peserta. dan inilah awal perjalanan SRB berbagi.



foto bersama dengan Sekretaris DInas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kab. Majene


untuk kegiatan Tatap muka ini saya sendiri berkolaborasi dengan Bu Karmila dari SMPN 3 Majene. langkah awal yang dilakukan adalah berkunjung ke Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Majene. hal ini dilakukan untuk meminta surat rekomendasi juga memperkenalkan Rumah belajar ke dinas. jam 9 tepat kami sampai setelah itu berbekal surat keputusan kelulusan kami menghadap Pak Sekretaris karena secara bersamaan ada kegiatan Pak Kadis di Kantor Bupati, kami berbincang bincang dengan Pak Sekretaris menjelaskan tentang apa itu Portal Rumah Belajar. sehingga yang awalnya beliau belum kenal akhirnya memahami seperti apa itu Rumah Belajar dan kemudian sangat  mendukung rencana kegiatan yang akan kami lakukan. 

bukti dukungan tersebut adalah keluarnya rekomendasi kegiatan dari Dinas untuk melakukan kegiatan berbagi berupa Sosialisasi dan Inovasi Pembelajaran bersama Rumah belajar.



Abdul Mujid
Abdul Mujid Guru Sederhana di daerah terpencil yang bermimpi untuk selalu memberikan yang terbaik.....

4 komentar untuk "SRB Bergerak "Penentuan Jadwal" Dinas Pendidikan Majene"