Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SRB Bergerak "Penentuan Jadwal" SMPN 3 Majene

Hari kedua tepatnya hari selasa kami berkunjung ke SMPN 3 Majene untuk menentukan jadwal kegiatan SRB Berbagi. perlu diketahui bahwa sekolah ini merupakan Sekolah Unggulan dan Sekolah Rujukan Di Kab. Majene. Seperti sekolah sebelumnya sambutan hangat terhadap kami terlebih juga karena yang saya temani adalah satu guru andalan Sekolah ini yang SRB SUlbar tahun ini. Pada kesempatan kali ini kami diterima Bapak dan Ibu wakil kepala sekolah karena Kepala Sekolah dalam kondisi yang kurang fit, smg segera diberi kesembuhan. 


pertemuan awal sebelum kegiatan utama ini menetapkan tanggal 7 Oktober 2020 tepatnya hari rabu. selain ini perbincangan menjadi sangat bermakna karena ini juga adalah reuni saya dengan Pak Wakasek Pak Hasan yang 2 tahun lalu kami bersama-sama menjadi IK 2013 sekaligus pendamping dalam implementasi Kurikulum 2013 di Kabupaten Polewali Mandar yang waktu itu mengunjungi sekolah-sekolah dengan medan yang cukup luar biasa. 
oh iya gaess karena sekarang masih dalam masa pandemi jadi kegiatan kami laksanakan selalu memenuhi standar protokol kesehatan. 


Abdul Mujid
Abdul Mujid Guru Sederhana di daerah terpencil yang bermimpi untuk selalu memberikan yang terbaik.....

Posting Komentar untuk "SRB Bergerak "Penentuan Jadwal" SMPN 3 Majene"