Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Webinar "Dukungan Organisasi Profesi Guru bagi Peningkatan Profesionalisme Guru"



 pp.igi Dalam rangka Hari Guru Nasional 2020 dengan tema “Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar”.


Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan bersama Organisasi Profesi menyelenggarakan Webinar Ketiga pada hari Kamis, 19 November 2020 pukul 09.00 – 12.00 WIB dengan tema “Dukungan Organisasi Profesi Guru Bagi Peningkatan Profesionalisme Guru”

Narasumber yang akan mengisi acara adalah Prof. Dr. Munawir, M.Psi (Guru Besar Universitas Negeri Sebelas Maret@uns.official), Romo Mbula Darmin Vicentius, OFM (Ketua Presidium Majelis Nasional Pendidikan Katolik @darminmbula), Muhammad Ramli Rahman (Ketua Ikatan Guru Indonesia @pp.igi dan @mrr.muhammadramlirahim) dan yang menjadi moderator dalam acara ini adalah Dr. Capri Anjaya (Pendiri & Ketua AISEI <Association For International Minded School Educators Indonesia> Komunitas Pendidik Indonesia @caprianjaya dan @aisei.id)

Webinar ini terbuka untuk semua Ibu/Bapak Guru, Kepala Sekolah, Pengawas, Sekolah Penilik, dan PTK Lainnya maupun umum.

Daftarkan Segera melalui
http://aplikasi.p3gtk.kemdikbud.go.id/webinar

#sahabatprofesigtk tinggal registrasi pada website tersebut, kemudian pilih sesi webinar yang akan di ikuti dan link Zoom akan disampaikan satu hari sebelum webinar dimulai. Pada saat webinar berlangsung akan disampaikan link daftar hadir yang hanya dapat diisi oleh peserta yang sudah mendaftar dan link daftar hadir dibuka sampai pukul 16.00 WIB hari pelaksanaan. E Sertifikat dapat diunduh secara mandiri sehari setelah webinar berlangsung di laman Webinar P3GTK. Pastikan Ibu/Bapak sudah mempunyai akun webinar P3GTK.

Kapasitas webinar di Room Zoom adalah untuk 5000 peserta. Peserta yang belum berkesempatan mengikuti melalui Zoom, dapat pula mengikuti di Live YouTube P3GTK Kemendikbud. Peserta yang sudah mendaftar, mengikuti di Live Youtube dan mengisi daftar hadir dapat mencetak E-Sertifikat di website pendaftaran.

Mari berbagi dan belajar bersama!

#sahabatprofesigtk #ceritaprofesigtk #merdekabelajar #pendidikan #cerdasberkarakter #gurupenggerak #sekolahpenggerak #guruberbagi #gurubelajar #sahabatdikbud #organisasiprofesi #bersamahadapikorona #HGN2020 #hariguru

sumber: IG PP.IGI
Abdul Mujid
Abdul Mujid Guru Sederhana di daerah terpencil yang bermimpi untuk selalu memberikan yang terbaik.....

1 komentar untuk "Webinar "Dukungan Organisasi Profesi Guru bagi Peningkatan Profesionalisme Guru""