Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coaching "Hari Pertama"

Untuk PembaTIK tahun ini sulbar berada pada gelombang I, yang dulu-dulunya sering berada pada bagian belakang. Coaching ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 21 s.d 23 September 2020. pada hari pertama ini hadir memberikan sambutan adalah Kepala LPMP Sulbar Bapak Sinar Alam, S.Pd., M.Pd dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat sekaligus membuka Coaching PembaTIK level 4 Sulbar. dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan peningkatan kompetensi bidang  TIK guru-guru terutama guru-guru di sulbar. 


pada hari pertama ini materi nya tentang bagaimana membuat vlog yang dibawakan oleh Bapak Mukti Wibow dari Pusdatin dan beliau adalah yang mengurus TV Edukasi. beliau membawakan tentang bagaimana membuat vlog, teknik pengambilan gambar, serta beberapa jenis vlog yang merupakan bagian dari penilaian PembaTIK Level 4 ini. 

materi ini membuka wawasan dan pencerahan tentang vlog yang baik itu seperti apa, ilmunya bagaimana. dan ini merupakan pengalaman yang sangat berharga hadir dan sampai pada level ini. 

pada bagian penutup pak Mukti memberikan motivasi bahwa 1000 konten itu dimulai dari 1 Konten. ini memberikan gambaran bahwa tidak akan ada konten-konten selanjutnya kalau tidak dimulai dari 1. dan yang biasanya memang yang memiliki tantang besar adalah yang pertama itu. 






 

Abdul Mujid
Abdul Mujid Guru Sederhana di daerah terpencil yang bermimpi untuk selalu memberikan yang terbaik.....

Posting Komentar untuk "Coaching "Hari Pertama""